Ade Kadar Solihat, Bekasi (1)

Ini adalah pengakuan yang jujur dari seseorang yang saya kenal melalui chatting di internet, yaitu Bpk. Moh. Asron (52 tahun) dari Semarang. Dalam waktu 1 minggu saya bisa menyakinkan beliau untuk memakai kalung bio fir. Beliau sekaligus membeli 3 set untuk beliau sendiri, untuk istri dan anaknya. Beliau adalah seorang Kepala bagian di Pertamina.Setelah beliau menerima kalung yang saya kirimkan, malam itu beliau SMS bahwa kalung sudah beliau pakai. Besok paginya beliau kirim kembali SMS bahwa setelah bangun tidur merasakan ada hal yang aneh yaitu bangun tidur merasa enteng.

Dua hari kemudian, seperti biasa saya mengawali pekerjaan di kantor dengan memeriksa email yang masuk hari kemarin. Saya membaca ada sesuatu yang menarik di salah satu judul email itu yaitu : Sakit Leher 15 Tahun Hilang dalam 3 Malam. Pas saya buka ternyata email tersebut dari Bpk Asron di Semarang yang isi lengkapnya sebagai berikut : "Bpk Ade Yth, Saya bersyukur kepada Allah karena saya telah dipertemukan dengan anda dengan perantara Kalung Biofir yang bapak informasikan, saya telah meraih kembali kesehatan saya dalam 3 malam yang selama 15 tahun hilang dari saya, yaitu sakit di Bagian Leher yang tidak kunjung sembuh. Keluhan yang saya rasakan selama 15 tahun yaitu TIDAK BISA MENENGOK / LEHER KAKU. Apabila ingin menengok / melihat kesamping, belakang harus membalikan badan dulu. Syukur Alhamdulillah sakit leher saya sudah mulai berkurang dan sekarang saya tidak perlu membalikan badan lagi kalau mau menengok kebelakang". (Jun 2006)