Andra Meida, PT Dirgantara Indonesia, Bandung

Saat saya membaca metode penyembuhan BIO FIR saya jadi mengerti. Di tahun 1995 saya pernah menangani Infra Red untuk sistem yang terpasang di pesawat terbang dan teorinya sama yaitu cahaya tak tampak. Keunikan BIO FIR adalah gelombangnya bisa meresonansi darah dalam tubuh sehingga darah bisa lancar mengalir. Cocok buat kita yang sudah di atas 40 tahun. Harga nggak jadi soal, kalau untuk masalah kesehatan. Apalagi untuk organ jantung, kita cuma punya satu jangan sampai rusak.

Saat ini yang saya rasakan adalah nggak gampang capai, mata jadi lebih terang, nggak kesemutan, nggak rematik dan yang paling ok adalah untuk urusan organ kewanitaan jadi makin mantap.

Yang paling membuatku bahagia, ketika tetanggaku yang sakit diabetes dengan kaki yang sudah agak bengkak jadi normal kembali, buang air kecil lancar, tubuhnya jadi hangat setelah memakai kalung ini antara 1-2 minggu. Insya Allah bertambah kesehatannya. Juga ketika demo seperti yang diperagakan Pak Rifai, saya coba demo ke saudara saya. Mereka terkagum-kagum karena sebelumnya mengira itu syirik dan jadi beli juga.

Yang keluar dari mulut saya yaitu perasaan kagum pada Allah SWT yang telah menciptakan berbagai macam obat baik itu diminum, dimakan atau cukup dikenakan saja. Maha Besar Allah yang telah menurunkannya buat manusia, Insya Allah dengan semakin kita sehat semakin bagus ibadah kita kepada Allah. (Apr 2006).