Ahmad Syahrial, IT Staff, Jakarta

Selama 3 tahun ini saya ada masalah dengan dada kiri dan pungung. Rasanya setiap tidur seperti tertekan dan nyeri tembus sampai ke punggung belakang. Keluhan lain yaitu asap rokok : setiap masuk ke ruangan / tempat berasap (rokok, dll) dada kiri saya seperti tertekan dan berdebar. Setelah periksa ke RS spesialis jantung dan dironsen hasilnya Alhamdulillah, jantung saya baik-baik saja dan menurut analisa dokter lambung saya yang sensitif. Sudah banyak produk makanan kesehatan yang saya coba tapi belum ada yang cocok. Sampai akhirnya saya dikenalkan Bio Necklace oleh rekan saya, lalu saya coba. Minggu pertama saya sering merasa mengantuk dan sering buang air kecil, karena dipesankan banyak minum air putih dan saya rutin minum walaupun tidak banyak. Kalung saya pakai terus, tidak dilepas walaupun tidur. Setelah seminggu berangsur-angsur rasa nyeri dan tekanan di dada sudah tidak terasa lagi. Bahkan saya coba gerakkan badan menarik otot punggung juga rasa nyerinya tinggal sedikit (hampir tidak terasa). Alhamdulillah saya cocok menggunakan kalung Bio FIR ini, manfaatnya benar-benar terasa dan saya merasakan tambah sehat. (Mar-Apr 2006).