Bangun Samodra, Event Organizer, Surabaya

Kalung ini bisa menjadi pengganti olah raga saya. Saya asam urat 8,9. Saya pakai kalung ini hanya 2 minggu, saya check-up kembali, asam urat saya turun mejadi 7,1. Dulu ketika bangun tidur sakitnya bukan main, untuk berdiri saja telapak kaki saya tidak kuat.

Akhirnya saya pakai kalung ini dan produk bio insole (alas kaki di dalam sepatu) dan sekarang saya bisa berjalan dengan enak, tidak ada rasa sakit lagi di telapak, tumit dan kaki saya.

Dari situ saya masih belum puas. Karena saya seorang muslim, saya memiliki 5 orang guru (spiritual) dari yang moderat, tradisional, ahli fiqh, yang ahli Quran, semua saya tanyakan masalah ini. Saya tanyakan, apakah kalung ini manfaat bagi diri saya. Lalu kalung ini digenggam beliau. Jawabannya, insya Allah tidak saya kurangi dan tidak saya tambahi, para ustadz itu menjawab, "Masya Allah, energi dan aura kalung ini luar biasa".