Karina Fifi Laksono, Promotor Tinju, Surabaya

Saya punya sakit yang cukup lama dan cukup mengeluarkan biaya banyak yaitu sakit di punggung. Sampai saya ditusuk jarum, ke dokter, disinar, fisioterapi, tetap saja tidak bisa berhasil dan sakit terus. Lalu saya coba produk ini kok enakan. Pertama kali pakai kalung ini, saya dipinjami teman saya. Jadi kalung dia dipakaikan ke saya. Sambil ngobrol, waktu itu saya sedang kelaparan, maag saya nggak enak, rasanya perih sekali. Terus di leher ini kalau lapar terasa kaku sekali. Setelah 15 menit, kok sakit saya hilang, kok enak, kok tidak lapar lapar lagi. Lalu saya bilang ke Roy teman saya itu, "Berapa harganya, saya ambil 1, dah". Tapi saya tidak bilang kalau leher saya sembuh dan perih saya tidak terasa lagi. Biar dia tidak ge-er nanti.

Saya beli satu kalung dan saya pakai seharian. Bila bangun pagi, biasanya terasa capek sekali. Saya punya problem di punggung, habis melahirkan sakitnya setengah mati. Saya mesti terapi seminggu dua kali di dokter syarat dan tusuk jarum di Sinshe Cina, yang menghabiskan uang jutaan tapi tidak ada hasilnya. Setelah saya pakai kalung ini bangun pagi rasanya seperti habis olah raga, badan ringan sekali.