Gatoet Waskito, Marketing, Surabaya

Mulanya saya membeli 1 set kalung Bio FIR. Bagian gelang saya pakaikan kepada ibu saya yang sudah lama punya keluhan sakit / terasa nyeri di bagian atas tangannya. Maklum usia beliau sudah lanjut. Setelah sehari memakainya, keluhan ibu menjadi jauh berkurang dan akhirnya sembuh.



Bagian kalung ingin saya pakaikan pada bapak saya. Dalam segala aktivitasnya, bapak saya harus dibantu dengan cara dipapah / dituntun. Baik ketika berdiri hendak duduk, hendak berbaring, begitu juga sebaliknya ketika duduk hendak berdiri beliau harus dengan bantuan orang lain. Tapi beliau tidak mau memakai kalung. Akhirnya hari itu ketika beliau tidur di kursi, saya pakaikan Kalung Bio FIR tanpa sepengetahuan beliau. Luar biasa. Sekitar 1-2 jam kemudian, bapak saya terbangun dan dapat bangkit lalu berdiri sendiri dari kursi tanpa harus kami bantu. Begitu juga selanjutnya ketika beliau hendak duduk, berdiri dan berbaring, sudah bisa dilakukan sendiri tanpa membutuhkan bantuan orang lain lagi.

Alhamdulillah, dalam waktu 3 hari akhirnya saya membeli 3 set Kalung Bio FIR. Sebagian kami pakai, ada juga yang saya jual ke teman saya. (Feb 2006).