GM David M., SE, Certified Hypnotist, Grandmaster of Subtle Energy*, Jakarta

"Tuhan Menciptakan Batu Ini Sangat Luar Biasa"
Kalung Biofir ini tidak menyimpan energi namun menerima gelombang dari matahari dan memancarkan kembali secara non-stop.

Walaupun begitu, power dari Kalung Biofir ini sangat luar biasa.
Hingga saat ini jika dibandingkan dengan produk-produk lain seperti alat olah raga kayu berenergi, kalung / gelang berenergi yang lain, maka Kalung Biofir ini jauh melampaui produk-produk itu.

Manfaat yang saya rasakan setelah menggunakan Kalung Biofir ini terutama energi fisik meningkat. Terbukti saat di Kalimantan, saya melakukan perjalan darat dari Palangkaraya - Buntok dengan mobil. Total menghabiskan waktu 16 jam dan beberapa hari di sana acara begitu padat. Saya masih sanggup padahal kondisi fisik saat itu sedang tidak fit. Sebelumnya saya juga ada keluhan sakit kepala jika ada kegiatan dari pagi hingga siang saat cuaca dan udara panas. Belum lama ini saya baru menyadari ternyata keluhan saya itu sudah tidak saya alami lagi. Terima kasih Tuhan. Terima kasih Biofir. (Ags 2006)
* Grandmaster of Subtle Energy adalah salah satu gelar khusus bagi seseorang yang memiliki kemampuan mengakses berbagai tradisi energi halus untuk segala kebutuhan, terutama untuk penyembuhan.