Iman Sulaiman, Pengusaha sukses, Surabaya

Hari itu saya berdua dengan seorang teman (kebetulan pejabat di Pemkot Surabaya) pergi mengunjungi "orang pintar", yaitu seorang ustadz yang kebetulan dikaruniai kemampuan untuk membantu penyembuhan dari berbagai penyakit. Kebetulan teman saya itu memiliki suatu keluhan dan ingin mendapatkan terapi.

Saat Pak Ustadz - begitu kami memanggil "orang pintar" tersebut - memegang dan "membaca" telapak tangan teman saya, beliau terkejut dan bertanya, apakah teman saya memakai susuk, jimat atau sebangsanya. Sebab Pak Ustadz merasakan "energi" teman saya itu besar sekali. Tentu saja teman saya menjawab tidak, dia tidak memiliki dan tidak sedang memakai benda-benda sejenis itu. Tapi Pak Ustadz ngotot. Sambil menyelidik beliau berkata lagi, bahwa sumber energi yang besar itu ada di dada teman saya dan berbentuk melingkari leher.

"Apakah Bapak memakai kalung?", tanya Pak Ustadz.

"Oh, ya benar", jawab teman saya. "Saya memang memakai kalung", katanya sambil mengeluarkan dan melepas sebentuk kalung dengan manik-manik berwarna putih. Diberikannya kalung itu kepada Pak Ustadz.

"Ya ini... ya kalung ini yang energinya besar itu", kata Pak Ustadz kemudian. "Dari mana Anda dapatkan kalung ini?"

"Saya beli di teman saya di kantor", jawab teman saya.

Beberapa hari kemudian Pak Ustadz ikut membeli kalung itu dan dikenakan pada putranya. Kata beliau, alergi putranya sembuh setelah pakai kalung itu.

Saya pun membeli kalung itu, yang ternyata adalah kalung Bio Necklace yang mengandung sinar inframerah. Saya merasa badan saya lebih segar setelah memakai kalung ini. Istri saya sembuh juga dari alerginya. Teman-teman di kantor akhirnya banyak juga yang membeli.