Kunarto Mintarno, Pelaku Bisnis, Jakarta




SEBELUM SESUDAH

Saya penasaran sekali. Awalnya, setelah saya menerima kiriman 3 kalung bio fir, saya mencoba beberapa pembuktian seperti yang disarankan di web ini. Tapi, karena masih belum tahu detailnya, ada hasil pembuktian yang kurang memuaskan saya dan anak saya. Akhirnya saya putuskan untuk mencoba membuktikan dengan foto aura / energy scan (Kirlian Photo Scan) yang ada di ITC Cempaka Mas.

Hasilnya benar-benar nyata dan menakjubkan. Hanya selisih beberapa menit, tampak bola energi tubuh saya lebih besar dan lebih bercahaya. Ternyata kalung ini betul-betul bisa menghasilkan gelombang energi, sehingga dalam hitungan menit dapat memperbaiki aura kita.
Saya juga sempat bertemu dan mendapat penjelasan langsung dari Bp. Rifai, ketika beliau berkunjung ke Jakarta. Keyakinan saya semakin mantap dan terima kasih saya telah diperkenalkan dengan produk ini. (Mar 2006).