Yunar Winardi, Earn money from internet, Bandung

Kolesterol menjadi normal (175 mg/dl)
Hari ini gue seneng banget karena ibu gue tingkat kolesterolnya sudah jadi normal lagi yaitu 175 mg/dl. Bulan sebelumnya masih di atas 200 (normal harus di bawah 200 mg/dl).
Semua ini terutama disebabkan kalung biofir yaitu kalung yang mengeluarkan sinar-infra-merah-jauh yang sangat berguna untuk kesehatan. Meskipun harga kalung ini tidak murah yaitu 1,2 juta rupiah tapi gue puas banget karena hasilnya sepadan. Ibu gue (60 th) sudah berobat 2-3 tahun ke rumah sakit untuk berbagai macam penyakit di antaranya kolesterol, asam urat, sudah berbagai macam obat baik yang terbuat dari bahan kimia (obat dokter) maupun obat alami (jamu, minyak hati ikan, buah merah) semua sudah dicoba, beberapa memang menampakkan hasil yang cukup menggembirakan, tetapi untuk kolesterol belum ada yang mempan.

Alhamdulillah dengan kalung ini tingkat kolesterolnya langsung menjadi normal dengan hanya memakai kalung tersebut selama 1 bulan. Terimakasih Tuhan sudah mempertemukan guwe dengan produk yang bagus ini (Mar 2006).