Probo Jatmiko, Home business, Surabaya

Awalnya saya tidak percaya, ketika teman saya, Iman Sulaiman mengatakan punya kalung ajaib. Saya bilang itu paling pakai tenaga dalam yang jual, jin atau kalungnya memang diisi tenaga dalam. Bahkan saya sempat menghubungi guru metafisik saya untuk "melihat" energi macam apa yang dimiliki kalung ini.

Ternyata guru saya mengatakan kalung itu memang ada energinya, bukan berasal dari jin dan bukan buatan manusia, tapi energi yang alami. Saya belum puas. Setelah tahu bahwa ini menggunakan teknologi sinar inframerah, saya mulai searching di internet. Saya juga sempat mengirim email kepada salah satu produsen produk sejenis di Korea. Berikut ini email jawaban dari dia :

--------------------------------------------------------------------
Dear Probo Jatmiko,
Tuesday, December 06, 2005

Thank you very much for your e-mailing.
I'll send some information about our products.
If you show the website (http://www.ec21.com/cleanhitec), you get more information (catalogue, technical and scientific data) about our products.



Far Infrared Ray (FIR) can be measured by IR spectrometer.
The FIR of Bio-Necklace is not change and exists forever.
The amount of FIR is not decreased as time passes.
If any questions, let us know.

Best regard,
Dr. Jang, Kam Yong, President,
Lim, Kyoung Mook, Manager,
CleanWorld Hi-Tech
Tel: 82-42-636-6315, Fax: 82-42-636-6317
E-mail: lkm69@cleantech21.co.kr, Website: www.ec21.com/cleanhitec

--------------------------------------------------------------------
Setelah pemakaian pertama selama 1 jam, badan terasa meriang (suhu badan sedikit naik) dan agak terasa sakit kepala. Hal ini saya biarkan dan saya bertahan untuk tetap memakainya dari jam 11 siang hingga jam 03 dini hari esok harinya. Karena meriang dan sakit kepala tidak kunjung reda, akhirnya kalung saya lepas. Jam 06 badan sudah mendingan. Hingga jam 09 terasa kembali normal (sakit kepala masih terasa tapi sangat ringan dan lama-lama sembuh total). Saya anggap peristiwa ini sebagai respon tindak balas tubuh saya. Hebatnya, semenjak saya memakai kalung itu, saya sama sekali tidak bersin-bersin dan pilek serta hidung buntu yang saya alami selama bertahun-tahun sembuh seketika. Begitu juga seorang teman mengaku alergi pileknya sembuh setelah memakai kalung ini.

Hingga saat tulisan ini saya buat (satu minggu pemakaian), batuk yang saya derita selama beberapa bulan ini, makin hari makin terasa lebih ringan.

Sebagai perbandingan, saya dulu mengkonsumsi berbagai supplemen kesehatan yang mahal-mahal. Kalau sekali beli harganya Rp.100.000 dan itu 1-2 bulan habis, maka dalam 1 tahun sudah lebih dari Rp. 1 juta pengeluaran saya. Pakai produk ini, Alhamdulillah, cukup dengan sekali beli. Bahkan bisa gantian, dipinjamkan keluarga apabila ada yang membutuhkan.

Gara-gara ikut berjualan kalung ini pula, saya bisa menginjakkan kaki di puncak Genting Highlands Resort dan Kuala Lumpur, Malaysia.